Jumat, 11 Oktober 2019


 ROMANSA CINTA SANG USTAD DI FILM 99 NAMA CINTA




“Janganlah kau membenci sesuatu atau seseorang secara berlebihan karena bisa jadi apa yang kamu benci, itu yang baik buat kamu”.

Cinta hal yang sulit untuk di tebak , karena cinta memang bukan tebak-tebakan. Cinta itu akan hadir seperti air mengalir. Yess seperti rasa Talia yang benci sama Kiblat eits lama kelamaan jadi rindu hihihi....


Film 99 Nama Cinta

Film yang bergenre romantic comedy dengan nuansa religi film 99 Nama Cinta menggambarkan suatu situasi yang berbeda dari cerita romasa lainnya. Di dalam film 99 Nama Cinta menceritakn kisah cinta sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta dengan sentuhan religi.

Film 99 Nama Cinta berkisah tentang seorang perempuan bernama Talia yang di perankan oleh Acha Septiasah, yang memiliki karekter mandiri serta ambisius. Dia akan menghalakan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang. Talia bekerja di sebuah stasiun televisi dan menjadi produser sebuah program infotaiment bernama “Bibir Talia”, wah kayanya bakalan jadi saingan Lambe Turah neh ….

para pemain 99 nama cinta

Deva Mahenra sebagai kiblat, seorang anak  dari pimpinan di sebuah pondok pesantren. kiblat juga sebagai seorang ustad/ pengajar agama di pondok pesantren tersebut. Dalam film 99 Nama Cinta sosok kiblat ( deva Mahenra )  memberikan nuansa karekter sosok ustad yang berbeda, di gambarkan bahwa kiblat merupakan ustad gaul dimana dakwanya dapat masuk dan di terima oleh di berbagai lingkungan,sehingga ustad kiblat dapat mengajarkan dan menyampaikan kebaikan yang merupakan dasar hidup seorang manusia yang memiliki akal pikiran kepada siapun.

Perbedaan Latar belakang kiblat yang merupakan seorang ustaz dan talia yang merupakan seorang prenter dan produser program Televisi, membuat dua sisi yang berbeda menjadi menarik untuk di saksikan. Karena cinta itu hadir untuk menyatukan , bagaiman pun itu, cinta memang selalu ada untuk memeluk seluruh umat manusia.

Lounching Poster dan Trailer 99 Nama Cinta

10 .10. 2019 tepatnya di Beranda  Kicthen , aku menghadiri presscon Louncing Poster dan Trailer film 99 Nama Cinta. “Ada hal yang menarik saat syuiting, dimana sceen saat Deva Mahenra di tuntut untuk melatunkan ayat suci al Quran di hadapan para santri pondok sungguhan, dan itu tantangan banget untuk Deva Mahenra dan yang membuat surprisenya lagi lantunan al quran itu sungguhan, bukan lipsing”. Papar Deva ketika presscon  . breafnya saat kiblat baca al quran mau pke lipsing aja, eh sama mas garing lipsingnya di matiin dan hanya suara saya yang terdengar membaca al quran. Dan itu benar-benar surprise buat saya” ucap Deva sambil tersenyum kearah mas Garin Nugroho

pemain, produser dan sutradara

Lokasi syuting film 99 Nama Cinta diambil di Kediri dan Malang. Dan untuk pondok Pesantren di daerah Kediri. Chiki Fawzi berperan sebagai Husna seorang pengajar di pondok Pesantren memaparkan pengalaman pertamanya main film. “walau masih baru di dunia aktik, Alhamdulillah teman-teman ( pemain ) membantu saya dalam berakting dan senang banget, udah seperti keluarga” papar Chiki Fawzi.

bersama Chiki Fawzi

Bagi Acha Septiasa ini adalah debut film terbarunya setelah 6 pasca melahirkan istirahat dari dunia peran/ acting. Acha septiasa yang lebih dari 30 film karyanya membuat aktingnya tak diragukan lagi.  “Saat memutuskan untuk main ke sebuah film, bagi saya ada 4 hal yang pertama saya lihat yaitu skrip / naskah, pemain, sutradara dan rumah produksi” papar Acha 

Artis lainya seperti Susan Sameh, Adinda Thomas , Dzawin dan Robby Purba bermain di Film 99 nama Cinta.  Ada juga beberapa artis senior yang ikut bermain di dalam film 99 nama Cinta diantaranya Donny Damara  sebagai Kyai Umar dan Ira Wibowo sebagai ibu Talia.

 Di film 99 Nama Cinta ada sentuhan korea-korea juga loh yess ada bintang special yaitu Ayana Moon, bagaimana aktingnya? Jadi apa yac dia? Nah kamu jadi penasan lagi kan…hihihi ...


Nah kamu juga penasan kan sama cerita romansa cinta Talia dan Kiblat? Bagaimana juga dengan karirnya Talia yac? Penasaran kah hihihi… Dari pada penasaran mulu mending kamu nonton aja dulu trailernya di Youtube . Sabar yac guess... , kamu mesti tunggu sampai tanggal  tanggal 14 November 2019 film 99 Nama Cinta akan  tayang serentak di seluruh Indonesia . 

So catat tanggal tayang nya dan nonton filmnya yac gaess...



22 komentar:

  1. Asik banget bisa ketemu langsung dengan pemainnya! Terbayang serunya kaya apa kalo deva mahendra yg main hehehe

    BalasHapus
  2. Sudah nonton trailernya. Duh emang keren deh si ustad kiblat. Xixixi.. semoga filmnya bisa booming

    BalasHapus
  3. Wah hari ini udah tayang di bioskop ya film nya? Liat sinopsis jua sih bikin penasaran pengen cek nonton film nya langsung

    BalasHapus
  4. Huaa aku penasaran banget nih sama jalan ceritanya terutama dan pengen lihat akting Chiki Fawzi.

    BalasHapus
  5. Wahhh ketemu sama Chiki. Asiknyaaa.. Favorit aku tuh si doi. Sejujurnya agak bosen sih sama Acha, krna filmnya udh banyak banget ya hehe meski aktingnya bagus2 sih.

    BalasHapus
  6. Nanti cek di YouTube untuk nonton trailer-nya. Penasaranm juga dengan kisahnya kayak gimana. 99 Nama Cinta itu pastinya bisa meramaikan jagat perfilan Indonesia dengan film kualitas baik karena ada Garin Nugroho di balik layarnya.
    Saya suka film sentuhan religius, semoga bisa menggugah masyarakat Indonesia agar lebih adem pula dan memahami esensi yang dipaparkan dalam film.

    BalasHapus
  7. Anaknya ikang fawzi ya mba.. cantik sekali ya.. ♥♥
    semoga film nya sukses di pasaran iya

    BalasHapus
  8. Mupeng nontooon
    Pemain2nya bagus amaatt yak

    critanya juga menarik

    BalasHapus
  9. Filmnya bakalan seru nih. Jadi penasaran dan pengen nonton. Film kayak gini ga cuma menghibur taik jadi ga sarat nasihat ya

    BalasHapus
  10. Wah penasaran pengen nonton film nya . Aku tuh suka kalau film ttg cinta2an gitu. Kalau nonton suka sampai terbawa perasaan 😂 . Bisa jadi list aku dan suami nih film nya untuk movie date kami berdua .

    BalasHapus
  11. saya langsung klik trailer-nya, Mbak. Dan menarik sekali. Pertemua kembali dua teman kecil. Tapi begitu bertemu, ternyata jadi guru ngaji. lingkarin nih, 14 November 2019, semoga bisa ke Purwokerto untuk nonton hehehe.

    BalasHapus
  12. Deva mahenda dan Acha Septriasa disini mirip seperti peran Acha dan Irwansayah dalam film Heart yang dulu, karakternya Deva mirip dengan Irwansyah, dan itu yang pertama kali tergambar

    BalasHapus
  13. Wah harus diagendakan banget ini, soalnya pemainnya aku suka. Terus dari cerita nya juga beda dari film Acha yang sebelumnya

    BalasHapus
  14. Saya penasaran banget kak, Itu aktor dan aktrisnya orang-orang keren semua... Harus nonton ini mah

    BalasHapus
  15. Wow syuting di ponpes di Kediri..itu kotakuuu, kan aku jadi penasaran. Mana judulnya unik dan castingnya keren begini. Wah mesti siap nonton nih 99 Nama Cinta

    BalasHapus
  16. Kalau akting Acha Septriasa udah enggak perlu diragukan. Langganan nominee Piala Citra dia mah. Kalau Deva Mahenra juga keren aktingnya. Klop deh.

    BalasHapus
  17. Kalau film yang mainnya Acha, aku penasaran jadinya pengen nonton. Apalagi di film ini katanya ada unsur religi nya ya mbak? Penasaran deh

    BalasHapus
  18. senangnyaa bertemu dengan aktor aktornya langsuung. jadi oenasaran juga nih mau nonton filmnyaa

    BalasHapus
  19. Wah, asyik sekali bisa ketemu dan berinteraksi dengan pemain filmnya. Tapi aku saranin, jalan cerita blognya lebih fokus sih, apakah mau bahas meet and great atau mau ngasi sekedar resensi filmnya.

    BalasHapus
  20. Makin penasaran deh sama film ini. Ada beberapa kali juga nampak di beranda sosmed, trus baca ulasannya di sini. Makin pengeeeeen nonton 😍

    BalasHapus
  21. Wuih... senangnya bisa foto bareng pemerannya..

    BalasHapus
  22. Jadi gak sbar pengen nonton. Pengen tau gmna.sih kisah cinta sang ustad sama gadis mileneal

    BalasHapus